im3/mentari 5000=5250 , as/simpati 5000=5250* , XL 5000=5325 , three/axis/flexi/smart 5000=5000 mau gabung???klik disini

Semangat Penjual Pulsa


HARAPAN INDAH (THI) – Kalau ada lelaki yang berjuang demi keuntungan ribuan rupiah tiap harinya, mungkin Asep Hamdani orangnya. Mengapa tidak, counter voucher  pulsa miliknya di Cikampek pernah dirampok. Akhirnya sekarang, pria asli Garut tersebut harus rela mengayuh sepedanya untuk berjualan pulsa keliling.

Setiap hari, sejak matahari terbit hungga terbenam, Asep (32) berkeliling Kota Harapan Indah. Tujuannya cuma satu, mencari konsumen yang ingin membeli pulsa isi ulang darinya. Untuk sebuah voucher simpati 10ribu dijual seharga 12ribu rupiah.  

"Semua barang yang dibawa, diambil dari bos. Tiap sore, harus menyetorkan hasil penjualan ke tokonya. Saya hanya ambil untung sedikit, makanya harganya cuma beda 500 rupiah dari yang lain," ujar Asep kepada THI, Jumat (15/5). 

Selain simpati, ada juga isi ulang kartu IM3, Mentari, Three, AS dan lainnya. "Nomor perdana juga ada dijual," tambahnya. Sehari rata-rata Asep menjual sekitar 10-20 voucher perdana dan isi ulang.

"Sementara ini pakai sepeda dulu. Nanti kalau sudah ada motor, tinggal diganti. Untungnya, cuma keliling sekitar Bulevar, Duta Bumi, Pejuang dan Taman Harapan Baru (THB)," kata Asep, yang baru beberapa bulan menekuni profesi ini kepada THI ketika ditemui di jalan raya Kota Harapan Indah, Bekasi.

Baca Juga ya



0 comments:

publishing:bahpong